Latihan Aerobik untuk Kebugaran yang Lebih Baik


Tidak masalah siapa Anda di dunia, tubuh Anda membutuhkan latihan aerobik. Tubuh yang sehat dan cara hidup yang berkualitas membutuhkannya. Ini memiliki banyak pro dan akan membantu Anda tampil lebih baik di semua aspek kehidupan Anda. Jadi apa manfaat latihan aerobik?

Implementasi paru-paru yang lebih efektif dengan meningkatkan oksigen yang diangkut ke mereka dan jantung yang menggunakan oksigen ini secara lebih efisien adalah beberapa keuntungan dari latihan aerobik. Kata aerobik diterjemahkan menjadi dengan udara, atau dengan oksigen. Latihan yang kurang intens dan panjangnya lebih aerob. 15 hingga 30 menit adalah tentang berapa lama kelompok otot besar harus terus bekerja ketika seorang atlet melakukan latihan aerobik. Misi atlet adalah untuk mempertahankan detak jantung maksimum sekitar enam puluh hingga delapan puluh%. Berenang, bersepeda, lari ringan, dan berjalan hanyalah beberapa latihan aerobik. Kegiatan-kegiatan ini harus dapat dilakukan tanpa seseorang harus megap-megap. Jika Anda tidak dapat melakukan percakapan singkat saat berolahraga, Anda mungkin meningkatkannya dengan berolahraga secara anaerob.

Bekerja kelompok otot tertentu untuk jumlah waktu yang dialokasikan untuk mencapai detak jantung target Anda adalah tujuan dari latihan aerobik. Ini membuat jantung bekerja lebih efisien dan membuat tubuh mengeluarkan lebih banyak kalori. Seringkali orang akan menabrak kurva aerobik. Ini adalah saat Anda mulai berolahraga dan meningkatkan intensitas Anda ke atas kemudian menurun secara bertahap. Menjaga detak jantung terus menerus lebih efektif. Paru-paru dan jantung bertahan lebih lama dan bekerja lebih efisien saat dilatih. Orang yang melakukan latihan aerobik secara rutin harus berolahraga lebih lama untuk mencapai detak jantung target mereka karena daya tahan mereka meningkat. Orang yang baru mulai akan mencapai detak jantung target mereka dengan cepat sampai tubuh mereka terbiasa dengan beban kerja.

Kelas aerobik bisa menjadi awal yang baik bagi orang-orang yang ingin memetik hasil latihan aerobik dan tidak positif bagaimana memulainya. Latihan intensitas tinggi dan rendah tersedia di kelas aerobik. Instruktur kelas akan menunjukkan kepada anggota kelas bagaimana cara melanjutkan gerakan ini. Seberapa banyak Anda mengangkat tangan dan kaki Anda ke atas selama berolahraga adalah bagaimana intensitas diukur. Atlet harus melakukan tingkat intensitas sesuai dengan tingkat kebugaran dan keteraturan sesi aerobik mereka.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*